Senin, 30 April 2012

Blog ke 3

Bismillahirrohmanirrohiim.

Sobat,  hari ini saya hadirkan ruang yang baru di rumah maya saya ini. Ruang ini saya peruntukkan untuk menyediakan ruang bagi  teman - teman SMA  yang sering mengirimkan artikel untuk saya. Jadi tulisan - tulisan mereka sekarang  punya ruang tersendiri. 

Ini ide dari teman SMA saya untuk meminta membuat blog khusus Alumni SMA Adabiah ' 82 - 85,  saya pikir bagus juga tuh idenya. Untuk mudahnya, saya tambah aja ruang baru di rumah maya saya ini. 

Di ruang ini saya khususkan untuk menyediakan tempat bagi  tulisan dari  teman-teman alumni SMA Adabiah, jadi  isinya adalah kiriman dari teman - teman itu sendiri.  

Semoga kehadiran blog ini memberi banyak manfaat . 

2 komentar:

  1. selamaaatt ya mbaak, blog barunya udah launching heheheh
    btw, gak pake acara syukuran plus makan2nya neh...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zachi... makasih ya kunjungannya,
      duh gak pake acara syukuran nih , hehehhehhe

      Hapus

Sobat ..... Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya